Natal Membawa Pemulihan



Ting ... Tong ... Ting ... Tong
Gempita kebahagian menyebar di seluruh dunia.
Serbuan kilau cahaya menerangi kegelapan.
Malam tak lagi terasa menyeramkan.

Ting ... Tong ... Ting ... Tong
Hujan seribu jarum ketakutan menancap di jiwa.
Kesunyian malam tergelap menyebar di hati.
Sinar matahari di setiap pagi terasa begitu menakutkan.

Lagu telah di bunyikan.
Virus kebahagiaan siap di tularkan.
Undangan telah disebarkan.
Kemeriahan pesta telah bersiap di garis start.

Lagu pemakaman mulai terdengar.
Meskipun lirih namun menakutkan
Setiap hari adalah setiap langkah menunju pancungan
Algojo darurat telah bersiap dengan mantap.

Masih adakah harapan?
Masih adakah keajaiban?
Masih adakah pertolongan?
Masih adakah seberkas cahaya kebahagiaan?

Aku merindukan setangkai daun zaitun setelah banjir bah.
Aku mau mengecap rasa anggur yang terbaik di pesta pernikahan.
Aku ingin meraih seujung jubah hentikan kesakitan.
Aku menantikan bintang timur berikan pemulihan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pandora

the winner or the loser

Aku Adalah Nazaret